expand_less

Bantu Adik Kaila Sembuh Dari GERD

logo
RumahBerkat
verified_user
cover
  • face
    Penerima dana Yusup Abdurakhman

CERITA


Kronologi penyakit:

Dimulai dari usia 2 bulan kaila terdeteksi terkena anemia dan trombosit tinggi, lalu sering muntah-muntah hebat dan baru diketahui menderita gerd gangguan pencernaan, sering demam berkepanjangan dilakukan usg kepala dan akhirya kaila didapati menderita penumpukan cairan diluar rongga otak(efusi subdural) dan itu menghambat tumbuh kembangnya saat ini, kaila juga pernah terinfeksi paru/tb, kaila juga menderita gizi kurang dan harus mengkonsumsi susu khusus untuk menaikan berat badannya, kaila juga pernah mengalami Infeksi saluran kemih berulang hingga 2 bulan lamanya. 

Saat ini usia kaila 2 tahun 10 bulan kaila baru bisa berjalan.Sampai saat ini juga kaila masih suka demam tinggi. Dalam seminggu pasti ada demamnya. Suhu tertinggi hingga 40,4.



Ayah kaila hampir tiga bulan ini tidak bekerja dikarenakan ada penutupan gedung tempat kerjanya. Belum lagi kami harus ke rs setiap minggunya untuk mengganti selang ngt kaila. Karena kaila tidak bisa makan jika tanpa alat bantu ngt. Dan itu harus diganti tiap minggunya dengan biaya tidak dicover oleh bpjs.


Mari bantu hentikan pengobatan adik kaila. Jangan biarkan ia terus menderita. Usianya masih terlalu kecil untuk bisa merasakan sakitnya.


Bersama patungan untuk biaya pengobatan biaya pengobatan operasi adik Kaila dengan cara :


#bagiberkat #donasibersama #berbagiituindah #bantuanbersama #donoroksigen #oksigengratis #bantuoksigen


RENCANA PENGGUNAAN DANA

Biaya pengobatan operasi adik Kaila


Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru.

Fundraising

Fundraising adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi fundraiser dari galang dana "Bantu Adik Kaila Sembuh Dari GERD"

Fundraising - 1
Fundraiser Avatar
Toni Fundraising
Rp 0

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu penggalang dana "Bantu Adik Kaila Sembuh Dari GERD"