Bantu Bu Nenah Melawan Kanker Payudara

Terkumpul Rp 51.000 dari Rp 30.000.000

116 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

HENDRA

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Bu Nenah Melawan Kanker Payudara
Bantu Bu Nenah Melawan Kanker Payudara

Terkumpul Rp 51.000 dari Rp 30.000.000

116 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

HENDRA

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Nenah

Sakit yang diderita: Carcinoma mamae sinistra

Perawatan: upaya yang dilakukan adalah radiasi/sinar di RSCM JAKARTA di poli radioterapi

Nama saya Hendra , saya suami dari ibu Nenah , kami punya punya 3 orang anak.anak pertama saya usia 17 tahun, kelas 2 SMA, anak ke 2 saya usia 9 tahun sekolah kls 4 SD, anak ke 3 saya usia 38 bln, pekerjaan saya sebelumnya sopir angkot, Sejak istri saya berobat jalan saya menggangur hingga sekarang.

Awalnya ketahuan ada benjolan kurang lebih 10 bln yg lalu waktu itu istri saya sedang menyusui,tanpa di sengaja di meraba payudara terasa ada benjolan,sempat bilang sama cerita sama saya ketika saya periksa , ternyata benar ada benjolan di payudara istri saya.kami sudah mulai panik dan bingung .

Selang 1 bln kami memeriksakan benjolan yg ada di payudara di paskes 1,setelah di periksa istri saya di rujuk ke paskes 2, Rumah Sakit Anisa Cikarang. di rumah sakit ini stri saya di USG dan keluar hasilnya di nyatakan ada kanker ganas. akhirnya di rujuk lah ke paskes 3 RS Hermina Bekasi,ke dokter bedah onkologi. akhirnya dokter menyarankan operasi pengangkatan benjolan/biopsi.lalu di kirim ke laboratorium dan hasilnya sama kanker ganas, dan dokter menyarankan operasi pengangkatan payudara/matektomi.setelah operasi pengakatan payudara di lanjutkan kemoterapi sebanyak 6x, selesai kemoterapi di lanjutkan sinar/radiasi, karena tidak ada alat radiasi di rujuk lagi ke RSCM JAKARTA.di sarankan radiasi sebanyak 25 kali dan sekarang sudah menjalani radiasi sebanyak 8x.

saat ini keluarga kami hnya mengandalkan bpjs , sy seorang diri yg menemani istri berobat ke paskes 3 RSCM JAKARTA ,

campaign story image

istri sy saat ini menajalni rawat jalan dan untuk kondisi fisik Bu Nenah sudah lebih baik,cuma blm boleh kerja berat dan ga boleh kecapean. transportasi untuk ke paskes dari rumah mnggunakan angkot ke stasiun cikarang. dari Cikarang naik komuter ke cikini.dari stasiun Cikini naik angkutan ojek/bajaj menuju Rumah Sakit.

campaign story image

Biaya yang kami butuhkan sebesar Rp. 30.000.000 dengan rincian sebagai berikut

Untuk biaya transportasi dan kebutuhan sehari-hari karena kami sekeluarga tidak memiliki pendapatan tetap.

#SobatBerkat, kami butuh pertolonganmu. bantu Bu Nenah sembuh dari kanker payudara dan pulihkan kesehatannya...Berapapun jumlahnya sangat berharga untuk keberlangsungan hidup kami dalam fase penyembuhan ayah saya.1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”2. Masukkan nominal donasi3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer sesuai instruksi.Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kalian juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami.Terima kasih banyak,


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Relawan GANA

Relawan GANA adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Relawan GANA dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Relawan Jasa

Relawan Jasa adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...

Bagikan