Bantu Bu Yuliana Sembuh dari Sakit Paru-Paru

Terkumpul Rp 63.000 dari Rp 50.000.000

81 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Yuni

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Bu Yuliana Sembuh dari Sakit Paru-Paru
Bantu Bu Yuliana Sembuh dari Sakit Paru-Paru

Terkumpul Rp 63.000 dari Rp 50.000.000

81 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Yuni

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Yuliana

Sakit yang diderita: Tuberkulosis (TBC)

Perawatan: menjalani rawat inap untuk pengobatan dalam tahap penyembuhan , dilakukan rontgen berkala

Saya Yuni yang membantu Ibu Yuliana untuk mendapatkan bantuan untuk biaya pengobatan penyakit Ibu Yuliana, Hati saya tergerak karna saya tidak tega melihat org" yg kesusahan di luar sana jadi saya memutuskan membantu Ibu Yuliana agar beban yg di hadapi bisa meringankan keluarga.

Sebelum sakit Ibu Yuliana dlu bekerja sebagai penjual sayuran dan dia jga sebagai tulang punggung keluarga dan tiap mlm harus pergi mlm menjual sayuran demi menafkahi anak anak nya dan dari situ Ibu Yuliana mulai batuk dan dan merasakan sakit di bagian dada dari situ jga Ibu Yuliana berhenti berjual karna jatuh sakit.

Keadaan ekonomi Ibu Yuliana merupakan keluarga yg tidak mampu dikarnakan suami dari ibu yuliana bekerja sebagai buruh tani dan hanya berpenghasilan 70rb per hari, dimna di ketahui semenjak Ibu Yuliana tidak pergi berjualan, ekonomi dari Ibu Yuliana tdk baik" di tambah lgi Ibu Yuliana sedang di rawat di rumah sakit karna penyakit tersebut dan tidak mengunakan BPJS dan haru membayar RS dari tetangga yg membatu, di karenakan uang keluarga sdh habis membiayai rs Ibu Yuliana dan sekarang hanya berharap dari kita sodara" yg baik hati membatu Ibu Yuliana

Ibu Yuliana sakit paru-paru akut dan untuk biaya pengobatan rumah sakit menggunakan BPJS dimana ada tunggakan BPJS beliau sebesar 22.080.000. Karena keterbatasan pengetahuan dalam pembuatan kelas BPJS pada saat pembayaran peerbulan sebanyak untuk 6 orang , dan tidak terbayarkan atas keterbatasan dana.

campaign story image

Beliau sekarang berada di Rumah Sakit Kanudjoso, Kota Balikpapan , hanya dengan bantuan uluran tangan tetangga dan keluarga, Karena keterbatasan biaya dan harus membayar umum karena BPJS tertunggak harus dilunasi terlebih dahulu.

campaign story image

Biaya yang dibutuhkan untuk rencana penggunaan dana sebesar Rp.50.000.000. untuk digunakan pembayaran tunggakan BPJS dan Biaya rumah Sakit. Rencana ingin menggalang dana untuk melunasi BPJS dan menurunkan BPJS ke kelas yang terendah.

Berapapun donasi yang kalian sisihkan akan sangat membantu #SobatBerkat bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih Metode Pembayaran

4. Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Virtual Account.

Semoga harimu semakin berkah.


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Relawan GANA

Relawan GANA adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Relawan GANA dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Relawan Jasa

Relawan Jasa adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...

Bagikan