Back to top

Bantu Diah Berjuang Melawan Leukemia

Campaigner Avatar

Nengah Mahendra

verified_user
share
Campaign Image

Terkumpul

Rp 0 (0%)

Rp 100.000.000

0 hari lagi
face

Penerima dana: Kadek Evi Diah Prasasti

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Nengah Mahendra, seorang ayah, dan saya ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan anak saya, Diah.

Usia Diah saat ini 16 tahun, menderita penyakit ACUTE LYNMPHOBLASTIC LEUKEMIA (ALL) Type L2 atau KANKER DARAH AKUT sejak September 2020 dan sekarang menjalani tindakan pengobatan kemoterapi di Instalasi RS Umum Pusat Sanglah, Denpasar.

Awalnya Diah mengalami gejala kulit pucat, badan lemas, tidak nafsu makan selama kurang lebih 2 minggu. Karena tidak kunjung membaik, kami memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan darah lengkap di laboratorium dan hasilnya:

HB 3,6 (normal 12)

Trombosit 22.000 (normal 150.000-300.000)

Leukosit 30.700 (normal 10.000) 

Pada waktu itu, kami langsung membawa Diah ke IGD RS Umum Pusat Sanglah, Denpasar dan harus ditranfusi darah merah serta dirawat di ICU selama 1 minggu sampai kondisinya stabil. Karena HB yg sangat rendah bisa menyebabkan pasokan oksigen di dalam darah berkurang, sehingga berbahaya bagi organ tubuh yg lain.

Setelah melalui pemeriksaan yg panjang sampai pemeriksaan sumsum tulang (Bone Marrow), dokter memvonis anak kami diah positif Leukemia Limfoblastik Akut atau kanker darah akut.

Kemudian kami dirujuk ke Instalasi Graha Amerta RS Umum Daerah Pusat Sanglah untuk ditangani oleh dokter yg berpengalaman terhadap penyakit leukemia anak.

(Karena kondisi darah naik turun, Diah terkadang harus transfusi darah merah atau trombosit)

#OrangTulus Bantu agar Diah bisa melanjutkan pengobatan hingga selesai dengan cara :

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, LinkAja, Ovo, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI,Mandiri,BCA,Permata,Danamon Online, atau kartu kredit)

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan saya.

Terima kasih banyak, #orangtulus!

Rencana Penggunaan Dana

Untuk Biaya Pengobatan Diah Berjuang Melawan Leukemia 100.000.000

Sedang memuat
...

Fundraising

Fundraising adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi fundraiser!

Sedang memuat
...

Terkumpul

Rp 0 (0%)

Rp 100.000.000

0 hari lagi