Bantu Faza Operasi Titanium

Terkumpul Rp 0 dari Rp 50.000.000

88 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Rabiatun

Rabiatun

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Faza Operasi Titanium

Bantu Faza Operasi Titanium

Terkumpul Rp 0 dari Rp 50.000.000

88 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Rabiatun

Rabiatun

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: fajah noval ilmi

Sakit yang diderita: S06.9-Intracranial injury,unspecified

Perawatan: sudah menjalani 11 kali operasi d bagian kepala di beberapa RS.RS ADAM MALIK,RS.HERNA,RS SUNDARI,DAN RS MALAHAYATI

Salam sejahtera, saya ingin memperkenalkan diri sebagai Rabiatun. Saya adalah ibu dari Faza. Faza adalah korban tabrak lari pada tanggal 29 Desember 2010 ketika usianya baru 3 tahun. Setelah kejadian tersebut, Faza mengalami pendarahan dari mata, hidung, telinga, dan mulut.

Faza segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun, karena kondisinya sangat parah, Faza harus dirujuk ke rumah sakit lain yang memiliki peralatan medis lebih lengkap. Setelah tiba di RS Sundari Medan, para dokter memberikan bantuan medis dan mengeluarkan cairan yang masuk ke paru-paru Faza.

Setelah penanganan di RS Sundari Medan, Faza kembali dirujuk ke RS Adam Malik yang lebih besar. Di sana, hasil pemeriksaan menunjukkan pendarahan otak hebat di bagian kepala kanan Faza. Operasi segera dilakukan pada tanggal 31 Desember, menjelang malam tahun baru. Faza mengalami koma selama hampir satu bulan setelah operasi pertama.

campaign story image

Setelah sadar dari koma, Faza menjalani serangkaian operasi, termasuk pemasangan selang vivisant dan pemasangan tempurung kepala. Pada tahun 2015, Faza mengalami masalah lain yaitu batu karang di kantung kemih, sehingga menjalani operasi pengangkatan batu karang.

Pada tahun 2016, Faza kembali mengalami keadaan tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RS Adam Malik. Setelah pemasangan selang pivisant, Faza koma selama satu minggu. Operasi-operasi berlanjut hingga tahun 2022, termasuk pembukaan dan pemasangan ulang bone cement.

Sayangnya, Faza mengalami infeksi dan beberapa operasi lagi. Saat ini, Faza tidak memiliki otak dan tempurung kepala kanan. Selain itu, Faza juga menderita epilepsi dan rutin mengonsumsi obat kejang serta oksigen.

campaign story image

Keluarga Faza, yang pendapatannya terbatas karena ayahnya bekerja sebagai tukang becak, membutuhkan bantuan sekitar 50.000.000 rupiah setiap bulan untuk biaya obat-obatan, perjalanan ke rumah sakit, dan kebutuhan harian Faza. Meski keluarga telah berusaha keras, mereka mengalami kesulitan ekonomi.

Kami memohon kepada Allah agar Faza senantiasa diberikan kesehatan dan perlindungan. Bantuan dari siapapun akan sangat dihargai untuk membantu pengobatan dan kebutuhan sehari-hari Faza. Terima kasih atas perhatian dan doa yang diberikan.

Sobat Berkat, Mari salurkan bantuanmu dengan cara :

ā€‹1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir

Setiap bentuk dukungan dan partisipasi dari Anda dalam program ini akan sangat dihargai. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...