Bantu Ibu Sembuh dari Penyakit Diabetes

Terkumpul Rp 0 dari Rp 26.000.000

17 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Edy setiawan

Edy setiawan

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Ibu Sembuh dari Penyakit Diabetes

Bantu Ibu Sembuh dari Penyakit Diabetes

Terkumpul Rp 0 dari Rp 26.000.000

17 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Edy setiawan

Edy setiawan

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Sri mulyani

Sakit yang diderita: Diabetes melitus

Perawatan: Rawat inap di RS sejak bulan September 2023 kemarin..operasi DSA..operasi kaki bersihkan nanah yang ada di telapak sampai 5x

Memulai dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, saya adalah Edy, anak dari seorang pasien yang telah bertahan melawan diabetes selama tiga dekade sejak tahun 1993, saat usianya baru mencapai 40 tahun dan sekarang berusia 70 tahun. Dalam lima bulan terakhir, pasien menghadapi tantangan berat karena mengalami luka di kaki yang memerlukan operasi, yang telah dilakukan sebanyak lima kali karena adanya nanah.


Pasien harus menjalani perawatan luka dan kontrol rutin mingguan di rumah sakit. Dalam kurun waktu lima bulan terakhir, pasien seringkali masuk dan keluar dari rumah sakit. Kami sangat bersyukur kepada saudara-saudara yang dengan hati yang baik memberikan bantuan.
Penyakit yang timbul pada saat usia 40 tahun menyebabkan sejumlah masalah kesehatan, termasuk glaukoma. Pasien juga telah mengalami enam kali operasi glaukoma dan operasi kaki, serta menerima transfusi darah sebanyak lima kali. Kondisi ini mengakibatkan hilangnya salah satu mata dan amputasi beberapa jari.

campaign story image

Saat ini, pasien berada dalam keadaan sendirian setelah suaminya meninggal dunia. Saya, sebagai satu-satunya anak yang merawat ibu, sedih melihat bahwa ibu saya belum dapat berjalan normal dan sering mengalami demam serta mual-muntah akibat efek samping obat. Oleh karena itu, kursi roda menjadi pendukung mobilitas.

campaign story image

Biaya operasional yang besar termasuk pembelian obat tambahan, serta mengikuti saran dokter untuk menghindari gula, menjadi beban setiap hari. Kami harus membayar biaya perawatan luka dan kontrol rutin di rumah sakit setiap hari, bahkan terkadang harus membawa ibu ke IGD dan menjalani rawat inap jika kondisinya menurun.

Sebagai anak yang merawat ibu 24 jam, kami berharap agar ibu segera sembuh, dapat berjalan normal, dan mendapatkan kembali kualitas hidupnya, serta dapat lebih khusyuk dalam menjalani ibadah kepada Allah SWT.

Sobat Berkat , Mari salurkan bantuanmu dengan cara :

ā€‹1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir

Setiap bentuk dukungan dan partisipasi dari Anda dalam program ini akan sangat dihargai. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...