Bantu Ibu Wini Melawan Diabetes

Terkumpul Rp 0 dari Rp 8.000.000

0 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

novita sari

novita sari

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Ibu Wini Melawan Diabetes

Bantu Ibu Wini Melawan Diabetes

Terkumpul Rp 0 dari Rp 8.000.000

0 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

novita sari

novita sari

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: wini

Sakit yang diderita: Diabetes

Perawatan: Operasi amputasi kaki dan pembersihan luka diabetes

Saya, Novita, adalah seorang guru PAUD dan juga anak dari Ibu Wini yang sedang berjuang melawan penyakit diabetes yang mengancam nyawanya. 

Awalnya, ibu saya mengalami gejala demam, nyeri pegal, dan rasa haus yang berlebihan. Selain itu, setiap tahun berat badannya mengalami penurunan tanpa adanya program diet yang dilakukan olehnya. Kemudian, muncul benjolan di jempol kakinya yang akhirnya pecah dan terpaksa harus diobati dengan tusukan menggunakan jarum. Kami mengira itu hanya gatal biasa, namun ternyata hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa ibu saya menderita penyakit diabetes. Sebelumnya, ibu tidak pernah memeriksa kadar gula darahnya, dan baru terungkap setelah terjadi luka di jempol kakinya.

Saat ini, kondisi ibu Wini semakin memburuk. Dia hanya bisa terbaring lemah di kasur, sementara luka-lukanya terus melebar dengan cepat. Selain itu, ibu kehilangan nafsu makannya karena kondisi depresi yang dialaminya akibat sakit yang dideritanya. Bahkan, terakhir kali di rumah sakit, ibu sudah harus menjalani transfusi darah beberapa kali untuk mempertahankan kehidupannya.

campaign story image

Kehidupan kami sebagai keluarga kurang berkecukupan, dengan saya sebagai tulang punggung keluarga yang bekerja sebagai guru PAUD/TK, adik saya masih bersekolah, dan ayah kami sudah lama pisah rumah karena telah bercerai dengan ibu. Semakin hari, kondisi ibu semakin melemah dan dia hanya bisa berbaring lemah di kasur.

campaign story image

Biaya untuk membeli susu dan makanan rendah gula tinggi protein, kebutuhan alat dan bahan pembersihan luka, serta pemanggilan tenaga medis di rumah menjadi sangat mahal bagi kami. Ibu Wini sangat membutuhkan bantuan dari semua orang agar dapat melanjutkan pengobatan untuk kesembuhan dan kelangsungan hidupnya. Meskipun saya telah berjuang keras untuk mengumpulkan uang dari pekerjaan saya, namun dana tersebut sudah habis untuk biaya pengobatan diabetes ibu Wini. 

Kami semua berharap agar ibu Wini dapat sembuh dan kembali menjalani aktivitasnya seperti sedia kala. Semoga niat baiknya tersebut dapat terwujud dengan dukungan dan bantuan dari semua pihak. Terima kasih atas perhatian dan doa restunya.

Sobat Berkat, Mari salurkan bantuanmu dengan cara :

ā€‹1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir

Setiap bentuk dukungan dan partisipasi dari Anda dalam program ini akan sangat dihargai. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.


Video Galang Dana

Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...