Bantu Jose Melawan Penyempitan Usus

Terkumpul Rp 0 dari Rp 9.000.000

14 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Sylvester Saragih

Sylvester Saragih

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Jose Melawan Penyempitan Usus
Bantu Jose Melawan Penyempitan Usus

Terkumpul Rp 0 dari Rp 9.000.000

14 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Sylvester Saragih

Sylvester Saragih

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Jose Andrew Saragih

Sakit yang diderita: Penyempitan usus

Perawatan: Observasi, endoscopy, sitiscan

Saya Vester, saya adalah seorang karyawan swasta dengan penghasilan pas-pasan. Saat ini adik kandung saya, Jose, yang masih berusia 24 tahun sedang mengidap penyakitan penyempitan usus (penyakit dalam).

Awalnya Jose merasa nyeri dan mual dan tidak bisa buang angin dan BAB, sampai akhirnya Jose merasa rasa sakit yang tidak tertahan dibagian bahwa ulu hatinya. Akhirnya kami membawa Jose ke rumah sakit terdekat di Jambi. Karena Rumah sakit di Jambi tidak memberikan hasil yang baik, Jose dirujuk ke RS di Jabodetabek tepatnya di Tangerang. Setelah itu Jose didiagnosis mengidap penyimpatan usus yang mengakibatkan tidak dapat buang angin, BAB, muntah serta nyeri luar biasa sakit di perutnya. Kondisi Jose saat ini hanya terbaring lemah di kamarnya karena Jose masih terus merasakan sakit di perutnya.

Kondisi Nani semakin sudah ada perkembangan namun 50% dari kesehatan. Setelah itu Jose akan dirujuk dirawat jalan di RSUD Betshaida untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut dengan dokter spesialist bedah. Hal tersebut membuat kami sekeluarga kesulitan biaya dikarenakan perobatan tersebut mahal dan saat ini kami tidak menggunakan asuransi apapun.

Saat ini Jose hidup di keluarga yang berkecukupan. Ibu Jose adalah seorang PNS yang akan pensiun tahun 2023 ini sedangakan Ayah Jose sama dengan profesi Ibunya yang ajan sebentar lagi pensiun. Jose adalah anak yang pintar, di sekolahnya dia selalu mendapat peringkat 10 besar dan di luar itu Jose juga telah mendapatkan pekerjaan namun saat ini status pekerjaannya di perusahaan swasta tersebut telah berakhir dikarenakan penyakit yang dialami sejak tanggal 25 Desember 2023 hingga saat ini.

campaign story image

Sejak sakit, Jose sudah tidak melakukan aktivitas pekerjaan yang biasa dia lakukan sehari-harinya. Jangankan membantu keluarga menambah penghasilan, Jose sulit untuk makan atau berdiri. Keadaan semakin sulit bagi keluarga Jose, karena sekarang Ibu dan Ayah Jose juga harus membiayai pengobatan Jose seorang diri di luar kebutuhan-kebutuhan lainnya.

campaign story image

Biaya yang dibutuhkan untuk pengobatan Jose adalah 9 juta. Endoscopy, observasi dan sitiscan sudah menghabiskan dana 8 juta, saat ini kami membutuhkan pertolongan dana tambahan untuk rawat jalan, konsultasi dengan dokter spesialis bedah, biaya obat, dan kebutuhan lainnya seperti transportasi.

Jose sangat membutuhkan bantuan semua orang agar bisa melakukan perawatan rawat jalan, konsultasi dengan dokter spesialis bedah, biaya obat, dan operasi jika keputusan dokter spesialis bedah memberikan keputasan untuk dioperasi demi keberlangsungan hidup Jose. Saya dan seluruh keluarga besar Jose sudah berjuang mengumpulkan dari sekitar, dan saat ini dana sudah habis terpakai untuk pengobatan sejauh ini, karena saya dan anggota keluarga lainnya hanya memiliki penghasilan rata-rata 4 juta per bulannya. Sedangkan biaya pengobatan Jose membutuhkan diatas 4 juta keatas.

Jose pernah bercita-cita ingin menjadi PNS. Semoga jika diberi kesembuhan Jose bisa melanjutkan niat baiknya tersebut.


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Relawan GANA

Relawan GANA adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Relawan GANA dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Relawan Jasa

Relawan Jasa adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...

Bagikan