expand_less

Bantu Korban Kebakaran

logo
Uswatun hasanah
verified_user
cover
  • face
    Penerima dana Awang Juangsih

CERITA

Kebakaran di Kampung Sangojar, desa Sindanggalih kec. Karangtengah - Garut pada 3 November 2021 mengakibatkan sebuah rumah dipinggir sawah hangus terbakar. Akibatnya berkas-berkas dan barang-barang tidak dapat diselamatkan. Beruntung tidak ada korban jiwa pada musibah ini. Kebakaran tersebut terjadi akibat konsleting arus pendek yang berasal dari salah satu kamar yang berada di tengah rumah yang hangus terbakar. Korban kebakaran terpaksa harus diungsikan ke rumah kerabat terdekat.

Para korban membutuhkan pertolongan dari para relawan. Mengingat tidak ada barang yang tersisa bahkan pakaianpun hanya yang melekat dibadan. Maka saya selaku keluarga berniat membantu menggalang dana untuk membantu korban.

Dimohon kerendahan hatinya untuk menyisihkan sebagian harta untuk membantu korban.


RENCANA PENGGUNAAN DANA

Untuk Bahan Bangunan : 7.000.000

Untuk Biaya Ongkos Tukang : 3.000.000

Untuk Pakaian : 1. 000.000

Untuk Biaya Makanan dan Pengobatan : 2.000.000


Kabar Terbaru

Belum ada kabar terbaru.

Fundraising

Fundraising adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi fundraiser dari galang dana "Bantu Korban Kebakaran"


Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu penggalang dana "Bantu Korban Kebakaran"