Bantu Nabila melawan Hidrosefalus

Terkumpul Rp 250.000 dari Rp 180.000.000

633 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Apay Apandi

Apay Apandi

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Nabila melawan Hidrosefalus
Bantu Nabila melawan Hidrosefalus

Terkumpul Rp 250.000 dari Rp 180.000.000

633 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Apay Apandi

Apay Apandi

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Nabil

Sakit yang diderita: Hidrosefalus

Perawatan: Dari semenjak mengidap hidrosefalus Nabila hanya terletak ditempat tidur dan hanya berobat di Puskesmas setempat

Saya Apan, saya seorang karyawan swasta,ini keponakan saya,nabila menderita sakit Hidrosefalus dari usia usia 5 bulan, pada waktu lahir ,nabil terlihat sehat,cantik,ceria,lucu sama seperti bayi pada umumnya. Namun nabila tiba-tiba sakit panas hingga muncul benjolan di kepalanya sampai membesar hingga sekarang.

Pada usia 5 bulan Nabila sakit panas, keluarga membawa ke Puskesmas setempat,kata dokter itu hanya demam biasa,dan keluarga membawa lagi pulang kerumah,beberapa minggu kemudian kepala nabila muncul benjolan dan akhiranya di bawa lagi ke Puskesmas,pihak dokter hanya memberikan salep oles untuk menghilangkan benjolan tersebut.

Dari awal mula sakit nabila hanya berobat di puskesmas setempat hingga di kasih rujukan ke RS. Hasan Sadikin Bandung hingga di rawat disana, pihak Rumas sakit menganjurkan nabila harus CT scan dan di operasi bagian kepala, dan perkiraan biaya yang harus di keluarkan sekitar Rp. 150.000.000,- pihak keluarga bingung dari mana biaya sebanyak itu, akhiranya nabila di bawa pulang,dan menjalani perawatan di rumah hingga sekarang.

Brie Jed Jethro:Nabila lahir dari keluarga sederhana ibunya leni hanya seorang ibu rumah tangga dan ateng ayahnya hanya seorang pedagang sandal keliling yang merantau di sulawesi untuk menghidupi biaya keluarga.

campaign story image

Nabila dari semenjak mengidap Hidrosefalus hanya tergeletak di tempat tidur, dan kadang kejang-kejang, seluruh tubuh mengeras dan tidak bisa di gerakan sama sekali,awalnya suka kuatir dengan keadaan seperti itu,tapi dengan seiring waktu, kami jadi terbiasa melihat nabila seperti itu,kami hanya bisa psrah dengan keadaan nabila,karena keterbatasan biaya.

campaign story image

Waktu di rujuk ke RS. Hassan Sadikin Bandung, pihak Rumah sakit merinci biaya yang harus di kelurkan, dokter menganjurkan operasi bagian kepala, dengan perkiraan biaya Rp.150.000.000,- biaya inap dan kebutuhan lainnya sekitar 50 juta.

Nabila sangat membutuhkan uluran tangan dari semua orang agar nabila bisa melakukan operasi di kepalanya, kami dan keluarga sudah berjuang untuk kesembuhan nabila, sebagai tulang punggung keluarga, penghasilan ayah nabila sebagai pedagang sandal keliling tidak menentu,terkadang mendapat keuntungan 100.000 per hari kadang tida kmendapatkan uang sama sekali, sedangkan untuk biaya pengobatan Nabila sampai ratusan juta.

Ya Alloh ya Tuhan kami, Sembuhkan nabila dari sakitnya yang sudah di deritanya hampir 11 tahun, Terima kasih untuk pihak rumah berkat yang sudah mengijinkan kami untuk bergabung, terima kasih juga untuk semua pihak yang sudah mendoakan menyisihkan sedikit rejekinya untuk donasi kepada Nabila, semoga Alloh membalas kebaikan kalian semua, Aamiin ya Alloh ya robbal alamin.


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Relawan GANA

Relawan GANA adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Relawan GANA dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Relawan Jasa

Relawan Jasa adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...

Bagikan