Bantu Naya Sembuh dari Kelumpuhan Otak

Terkumpul Rp 0 dari Rp 50.000.000

2 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Zora Ariani

Zora Ariani

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Naya Sembuh dari Kelumpuhan Otak

Bantu Naya Sembuh dari Kelumpuhan Otak

Terkumpul Rp 0 dari Rp 50.000.000

2 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Zora Ariani

Zora Ariani

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Nayanika Faza Shaliha

Sakit yang diderita: Celebral Palsy tipe spastik

Perawatan: Terapis

Naya, seorang balita yang sejak usia 4 bulan telah berjuang melawan penyakit yang tidak terlihat oleh mata biasa, cerebral palsy atau kelumpuhan otak. Sayangnya, penyakit ini baru teridentifikasi beberapa bulan belakangan. Meskipun usianya hampir mencapai 2 tahun, Naya belum mampu duduk seperti balita lain pada umumnya.

Ibunda Naya, Buk Zora, meratapi keadaan putrinya yang telah sakit sejak usia yang sangat muda. "Ya Allah… saya cuma berharap Naya sembuh seperti kakak-kakaknya," ungkapnya sambil berusaha keras untuk menyatukan biaya pengobatan. Biaya tidak hanya mencakup pengobatan tetapi juga ongkos perjalanan dari Solok ke Padang yang cukup besar.

Demi mencukupi biaya pengobatan, Buk Zora mencari sumber penghasilan dengan membuka usaha laundry di rumah, sementara suaminya berjualan nasi goreng di malam hari. Mereka berdua berjuang keras untuk mengumpulkan dana agar Naya bisa mendapatkan perawatan yang layak.

campaign story image

Naya bersama keluarganya tinggal di kontrakan kecil, kelurahan PPA Pasar Pandan Air Mati RT 01 RW 05, Kec.Tanjung Harapan, Kota Solok, Sumatra Barat. Ayahnya seorang pedagang dan ibunya membuka jasa setrika untuk menambah penghasilan harian. Naya memiliki dua kakak yang baru saja masuk sekolah. Sejak sakit, Naya tidak banyak melakukan aktifitas, tubuhnya pun melemah, dan kini hanya dapat berbaring di tempat tidur.

Keluarga Naya merasa semakin terjepit, tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tetapi juga untuk biaya perjalanan bolak-balik ke rumah sakit. Biaya pengobatan Naya mencapai sekitar 50 juta rupiah, termasuk transportasi, vitamin, susu, alat bantu terapi, popok, dan kebutuhan lainnya.

campaign story image

Buk Zora dan keluarga berharap agar Naya bisa tetap melanjutkan serangkaian terapi yang dianjurkan untuk memulihkan kondisinya. Mereka telah berjuang keras mengumpulkan dana dari sekitar, teman-teman, dan kerabat. Namun, dana yang telah terkumpul masih jauh dari mencukupi karena penghasilan keluarga hanya sekitar 1-1,5 juta rupiah perbulan.

"Mudah-mudahan, dengan dukungan dari semua orang, Naya dapat sembuh dan kembali dapat bermain seperti anak-anak seusianya," harap Buk Zora.

Sobat Berkat , Mari salurkan bantuanmu dengan cara :

​1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir​

Mari bersama-sama membantu Naya untuk mengembalikan senyum dan kebahagiaannya! 


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...