Bantu Penderita Chronic Obstructive Pulmonary Disease

Terkumpul Rp 0 dari Rp 42.000.000

39 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

RIA MAGDALENA

RIA MAGDALENA

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Bantu Penderita Chronic Obstructive Pulmonary Disease

Bantu Penderita Chronic Obstructive Pulmonary Disease

Terkumpul Rp 0 dari Rp 42.000.000

39 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

RIA MAGDALENA

RIA MAGDALENA

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: AHMAD SHOLIHUN NADLIF

Sakit yang diderita: Chronic Obstructive Pulmonary Disease

Perawatan: Fisioterapi dan Rawat Jalan

Perkenalkan, saya Ria Magdalena, sahabat dekat dari Ahmad. Sudah sejak usia 9 bulan, Ahmad mulai menderita penyakit paru yang menyertainya hingga kini. Namun, yang membuat keprihatinan semakin mendalam adalah kondisi kesehatannya yang kian merosot. Ahmad telah menjadi langganan rumah sakit sejak masa kanak-kanak, bahkan pernah mengalami masa koma selama lima hari lamanya. Sedari awal masa sekolah menengah pertama hingga saat ini, tak terhitung berapa kali ia harus berjuang melawan penyakitnya dengan menjalani perawatan inap yang panjang dan melelahkan.

Kehidupan keluarga Ahmad pun tidaklah mudah. Ayahnya, yang mencari nafkah sebagai driver ojek online, serta ibunya, seorang ibu rumah tangga, harus berjuang keras untuk mencukupi biaya pengobatan dan kebutuhan hidup sehari-hari. Namun, dengan penghasilan yang terbatas, terutama dalam situasi yang semakin membutuhkan perawatan medis intensif seperti sekarang, keluarga Ahmad terasa terjepit dalam keterbatasan finansial yang cukup menghambat.

campaign story image

Saat ini, setiap hembusan napas Ahmad terasa semakin berat. Berat badannya terus menurun hingga kini hanya sekitar 32 kilogram. Bahkan untuk sekadar berdiri saja, ia tak lagi mampu melakukannya dan hanya bisa terbaring lemah di atas kasur. Pengalaman pahitnya tak terhitung, termasuk di antaranya pernah menjalani perawatan intensif di RSUD dr. Soetomo Surabaya selama 10 hari, dimana di antaranya ia harus menghabiskan waktu 8 hari di ruang ICU. Diagnosis penyakit paru PPOK bronkitis (Chronic Obstructive Pulmonary Disease) yang diterimanya menambah deretan tantangan yang harus dihadapinya.

campaign story image

Namun, tak hanya itu, Ahmad juga telah menjalani berbagai pemeriksaan medis lainnya untuk memastikan kondisinya. Mulai dari rontgen paru, tes scan otak yang mengungkap adanya benjolan seukuran telur, hingga berbagai tes lainnya seperti tes dahak, serta menerima suntikan lambung dan antibiotik. Kondisi medisnya yang semakin kompleks membutuhkan perawatan yang tak hanya mahal, namun juga membutuhkan perhatian dan dukungan yang tiada henti. 

Kami, sebagai orang terdekat Ahmad, merasa bertanggung jawab untuk mencari solusi dan dukungan untuknya. Dalam keterbatasan yang kami miliki, kami merasa bahwa dunia ini masih memiliki banyak orang baik yang bersedia membantu sesama dalam kesulitan. Karenanya, dengan kerendahan hati, kami memohon kepada siapa pun yang mampu untuk memberikan bantuan atau dukungan yang dapat meringankan beban yang sedang dialami Ahmad dan keluarganya saat ini.

Sobat Berkat, Mari salurkan bantuanmu dengan cara :

ā€‹1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir

Setiap bentuk dukungan dan partisipasi dari Anda dalam program ini akan sangat dihargai. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...