Back to top

Kisah Walidah Yang Lumpuh Sejak Usia 20 Bulan

account_circle

Dwi Santoso

verified_user
share
Campaign Image

Terkumpul

Rp 140.000 (0%)

Rp 35.000.000

39 hari lagi
face

Penerima dana: Muatul Walidah

medical_services

Sakit yang diderita: Lumpuh, epilepsi, infeksi sinusitis, microsefal

Cerita

Bismillah,

Assalamu'alaikum om tante, perkenalkan namaku Muatul Walidah usiaku sekarang 7 tahun

dan saat ini ayahku ingin menggalang dana untuk biaya pengobatanku.

Ini cerita ku Muatul Walidah (7tahun) aku yang mengalami kelumpuhan sejak usia 20 bulan. dan aku adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. saat ini aku hanya bisa berbaring, karena tulang belakangnya bengkok, sehingga tidak bisa berdiri, bahkan dudukpun dia tak mampu. aku juga mempunyai kendala dalam hal komunikasi.

Diusia yang masih sangat belia, Walidah harus banyak berurusan dengan rumah sakit. Selain dianjurkan untuk bedah syaraf, Walidah juga pernah masuk RS untuk melakukan penyedotan cairan di kepalanya. Selain itu Walidah juga mengalami gizi buruk, dengan berat badan 11 kg.

Sementara sang ayah, Dwi Santoso (35) yang hanya buruh kasar tidak mampu untuk membiayai pengobatan di rumah sakit. Penghasilannya hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hingga akhirnya kakak Walidah pun harus putus sekolah, Bayu (8) hanya mengenyam bangku sekolah sampai kelas 1 SD, karena terkendala biaya pendidikan.

foto Muatul Walidah sedang di Rumah Sakit / menjalani pengobatan.

Saat ini keluhan terberat yang Muatul Walidah rasakan adalah tidak stabilnya kesehatannya. Tak jarang panas tubuhnya mencapai 39°, dan harus segera dilakukan tindakan pengobatan ke rumahsakit dan ditangani dokter agar penyakit ini tidak semakin parah.

Saat ini Orangtua muatul Walidah membutuhkan biaya perawatan dan pengobatan. Penggalangan dana ini untuk membeli obat-obatan, biaya pengobatan ke klinik dan rumah sakit. Untuk berobat Muatul Walidah mengandalkan biaya dari orangtuanya yang bekerja sebagai buruh Tani.

Muatul Walidah memiliki dua saudara, dan kakak nya yang duduk di bangku SD terpaksa putus sekolah karena orangtuanya sudah tidak mampu membiayai.

Penderitaannya tak sampai disitu. Secara diam-diam bapaknya Muatul Walidah juga mengeluh sering kencing darah. Namun hingga saat ini belum berani berobat dan menyampaikan kepada

dokter karena takut besarnya biaya pengobatan dan rumahsakit.

Selain menggalang dana di Rumahberkat, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat dengan cara menginformasikan kepada para donatur baik hati.

Untuk itu, sangat besar harapan kami akan bantuan dan doa para #OrangTulus agar

Muatul Walidah bisa sembuh dan sehat lagi, dengan cara:

Klik Tombol "DONASI SEKARANG"

Masukan Nominal yang ingin didonasikan

Pilih Bank (BNI/Mandiri/BCA/Permata/Danamon Online)

Pilih E-Money (Go-pay/Shoeepay/OVO/Linkaja)

Dapatkan laporan via email Anda

Tidak hanya berdonasi online, Om-tante juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Terimakasih atas Do'a, dukungan dan bantuannya, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan Ayah-Bunda, dan walidah bisa sehat kemabali sehingga dapat bermanfaat bagi Agama dan semua umat

manusia...Amin

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana saya ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan walidah.

Terima kasih banyak, #orangtulus!


Rencana Penggunaan Dana

biaya ini nanti kami gunakan buat biaya pengobatan tiap bulan dan fisioterapi 2x dalam satu bulan dan buat beli susu karena putri kami mengkonsumsi susu sebagai penganti nasi Rp 35.000.000

Sedang memuat
...

Fundraising

Fundraising adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi fundraiser!

Sedang memuat
...

Terkumpul

Rp 140.000 (0%)

Rp 35.000.000

39 hari lagi