mengidap penyakit kanker ganas, tarmizi harus segera kemoterapi

Terkumpul Rp 32.000 dari Rp 80.000.000

85 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

aulia mustana rizki

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
mengidap penyakit kanker ganas, tarmizi harus segera kemoterapi
mengidap penyakit kanker ganas, tarmizi harus segera kemoterapi

Terkumpul Rp 32.000 dari Rp 80.000.000

85 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

aulia mustana rizki

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: tarmizi zulkifli

Sakit yang diderita: ca. nasofaring residif

Perawatan: upaya pengobatan yg sudah yaitu kemoterapi 6 siklus dan rencanya harus kemoterapi tahap kedua 6 siklus juga

nama saya aulia mustana rizki, saya bekerja sebagai mahasiswa yang sekarang non aktif. ayah saya bernama tarmizi zulkifli yang sekarang mengidap kanker ganas yaitu kanker nasofaring. Awal mulanya tarmizi merasakan nyeri di kepala, nyerinya sangat sakit sehingga menyebabkan muntah-muntah di iringi dengan hidung yg berdarah. Istrinya kemudian membawanya ke rumah sakit terdekat guna memeriksakan kondisi yg dialaminya. Namun sayangnya penyakitnya belum di ketahui. Hari demi hari mata tarmizi yg sebelah kiri mulai tak bisa melihat dan juga tidak bisa di gerakkan melihat ke kiri dan ke kanan. Naasnya lagi tarmizi sudah tidak bisa makan dengan semestinya. Ketika makan saja itu tersedak seperti ada yang mengganjal tenggorokannya. Hal ini menyebabkan pasokan nutrisi ke tubuhnya tidak terpenuhi. semakin hari kondisi ayah saya semakin memburuk, sehingga dokter rumah sakit setempat merujuk ke rumah sakit zainoel abifin untuk melakukan perawatan lebih lanjut. ayah saya di can di bagian hidung dan leher ternyata ada pembengkakan dan itu adalah tumor. dokter menganjutkan untuk segara melakukan kemoterapi atau akan berakibat fatal nantinya.

saat ini kehidupan kami sangat tidak menguntungkan, ibu saya tidak bisa bekerja, saya hanya berkuliah paruh waktu yang hanya mendapatkan upah 20.000 per hari. itupun belum cukup untuk membiayai pengobatan ayah saya. terpaksa untuk sekarang kami mengambil pinjaman.

campaign story imagesetelah mengidap penyakit ayah saya tidak bisa lahi melakukan aktivitas yg semestinya, badannya kemas, kaki kebas, kepala sakit, dari hidung keluar darah dan tidak bisa makan lagi melalui mulut. dan ditambah lagi keluarnya penyakit kulit dan benjolah

campaign story image

untuk pengobatannya kami membutuhkan biaya sebesar 80 juta dengan rincian: 1. biaya obat2an : 30.000.000 2. biaya pendamping pasien termasuk transportasi sebesar 20 juta 3. dan biaya operasional pasien, termasuk nutrisi sebesar 30 juta

kami sangat mengharapkan dana tersebut untuk mengobati ayah yg sakit keras. penghasilan saya yg hnya 600 ribu perbulan tidak cukup untuk membiayai pengobatannya.

ya allah, sembuhkanlah ayahku, ampunilah segala dosanya, dan mudahkanlah segala usaha pengobatannya. ya allah, mudahkanlah rezeki kepada oara donatur yg baik hati, jaga mereka ya allah, mudahkanlah segala urusan mereka. aamiiinnn..... ya allah


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #OrangTulus
Sedang memuat
...

Relawan GANA

Relawan GANA adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Relawan GANA dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Relawan Jasa

Relawan Jasa adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...

Bagikan