MERAWAT KUCING-KUCING LIAR TAK BERTUAN

Terkumpul Rp 0 dari Rp 50.000.000

29 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Masruchan Mahpur

Masruchan Mahpur

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
MERAWAT KUCING-KUCING LIAR TAK BERTUAN

MERAWAT KUCING-KUCING LIAR TAK BERTUAN

Terkumpul Rp 0 dari Rp 50.000.000

29 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Masruchan Mahpur

Masruchan Mahpur

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: MASRUCHAN MAHPUR


Perkenalkan, saya Masruchan Mahpur, seorang guru di SMA. Awalnya, saya memiliki beberapa kucing di rumah. Lokasi tempat tinggal saya berada di daerah pedesaan yang dekat dengan lahan kosong seperti persawahan dan perkebunan. Sejak kecil, saya memiliki hobi dan ketertarikan terhadap kucing, yang berlanjut hingga saat ini. Mungkin karena kebetulan atau mungkin karena kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, binatang kucing selalu dekat dengan saya.

Di rumah saya, banyak kucing liar tanpa tuan yang sering datang. Mereka bergabung dengan kucing peliharaan saya setiap hari, merasa nyaman tinggal di rumah saya. Setiap hari, saya memberikan mereka pakan khusus untuk kucing. Yang menarik, jumlah kucing liar yang datang ke rumah saya terus bertambah. Saya tetap memberikan makanan pada mereka tanpa pilih-pilih, baik pagi maupun sore. Saya tidak pernah mengeluh meskipun jumlah kucing yang meminta makanan kepada saya setiap hari terus meningkat. Saya berharap perawatan kucing-kucing liar ini dapat menjadi amal yang ikhlas dan bernilai ibadah. Oleh karena itu, saya mengajak para dermawan atau penyayang binatang untuk bersama-sama membantu memberi makan pada kucing-kucing ini, semoga Allah memberikan balasan terbaik atas kepedulian kita. Amin.

campaign story image

Saat ini, saya telah menampung 25 kucing dewasa dan 22 kucing anak. Jumlah ini cenderung terus bertambah karena perkawinan kucing yang tidak bisa dihindari. Meski begitu, saya tetap merawat semua kucing dengan baik, memberikan tempat tidur bersih dan makanan yang cukup. Jika ada warga yang ingin mengadopsi, mereka dipersilakan memilih kucing sesuai dengan preferensi mereka.

Kondisi kesehatan kucing-kucing sangat baik. Saya memberikan mereka tempat yang bersih, dan secara berkala, kucing dewasa saya mandikan dua minggu sekali. Selain pakan sentrat, saya juga memberikan ikan laut murah sebagai tambahan gizi. Pendanaan saat ini berasal dari uang pribadi, namun karena kebutuhan semakin meningkat, saya mencoba menggali dana tambahan melalui program galang dana ini.

campaign story image

ā€‹Saya membutuhkan tambahan biaya untuk pakan, kandang, dan perawatan kucing. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pakan kucing dalam beberapa bulan ke depan serta membeli bahan-bahan untuk membuat kandang sendiri. Saya sangat berharap adanya dermawan yang peduli terhadap keberlangsungan hidup binatang liar seperti kucing tak bertuan ini. Dengan dukungan kita, kucing-kucing ini akan mendapatkan perawatan yang baik, tidak kelaparan, dan sehat. Selain itu, kucing-kucing yang sehat juga akan membantu mencegah penyebaran penyakit di sekitarnya. Dengan kepedulian kita, kucing-kucing ini dapat hidup dengan nyaman dan sehat. Terima kasih atas bantuan dan perhatian sahabat semua.

Sobat Berkat, Mari salurkan bantuanmu dengan cara :

ā€‹1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir

Setiap bentuk dukungan dan partisipasi dari Anda dalam program ini akan sangat dihargai. Terima kasih atas perhatian dan bantuannya.


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...