Peduli Sesama! Bantu Pak Erwin Berobat Pasca Operasi Jantung

Terkumpul Rp 0 dari Rp 35.000.000

0 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Erwin Kurniawan

Erwin Kurniawan

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Peduli Sesama! Bantu Pak Erwin Berobat Pasca Operasi Jantung

Peduli Sesama! Bantu Pak Erwin Berobat Pasca Operasi Jantung

Terkumpul Rp 0 dari Rp 35.000.000

0 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Erwin Kurniawan

Erwin Kurniawan

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Erwin kurniawan

Sakit yang diderita: Jantung ganti katub

Perawatan: Berobat jalan di RS harapan Kita Jakarta dan minum obat seumur hidup karna SDH ganti katup jantung dr pabrikan terbuat dari bahan besi

Perkenalkan nama saya Erwin, saya berusia 42 tahun, saya tinggal di Jln Satelit 2 Iringmulyo, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro Lampung. Saya tinggal bersama istri dan anak saya.

Sudah 8 tahun saya menderita sakit jantung, tepatnya pada tahun 2015. Saat itu saya secara rutin mengkonsumsi obat dan harus melakukan pemeriksaan ke Rumah Sakit. Namun dikarenakan tidak ada perubahaan akhirnya saya memutuskan untuk melakukan operasi jantung di Rumah Sakit Harapan Kita.

Setelah selesai dilakukan operasi, saya juga tetap melakukan rawat jalan dan harus lanjut untuk operasi ganti katup jantung.

Setelah semuanya dilakukan operasi, sampai sekarang saya harus tetap berobat jalan dan cek katup jantung, dan semua ini membutuhkan biaya yang cukup besar sehingga saya kesulitan untuk memenuhi kebutuhan biaya berobat tersebut.

Semenjak pasca operasi sakit jantung, saya tidak bisa melakukan banyak aktivitas dan tidak bisa bekerja, sehingga untuk memenuhi biaya sehari-hari juga hanya mengandalkan saudara dan teman-teman saya.

Ketika saya merasakan sesak nafas, saya sering menggunakan tabung oksigen sebagai alat bantu pernafasan saya, selain itu dibantu dengan obat-obatan anti sesak nafas.

Namun, untuk kebutuhan berobat, saat ini masih belum terpenuhi karena saya belum ada biaya untuk tebus obat nya, sehingga terkadang saya terpaksa harus berhenti mengkonsumsi obat.

Dana yang saya perlukan saat ini sebesar Rp 35.000.000,- dimana dana tersebut nantinya akan digunakan untuk biaya berobat dan juga biaya operasional ke Rumah Sakit Harapan Kita di Jakarta seperti biaya transportasi, biaya penginapan dan biaya makan selama disana.

Semoga dengan saya mengajukan galang dana di Rumah Berkat ini, bapak dan ibu serta rekan-rekan semuanya dapat berbaik hati membantu saya dalam memenuhi kebutuhan berobat saya, terus terang saja saya ingin sekali segera sembuh agar bisa berhenti mengkonsumsi obat dan bisa menjalani aktivitas seperti biasanya, semoga kebaikan dari Bapak dan Ibu semuanya mendapatkan balasan dengan yang lebih baik. Aamiin


ā€‹Para Calon Donatur,
Yuk bersama kita bantu Pak Erwin untuk memenuhi biaya berobatnya pasca operasi jantung dengan cara berdonasi di rumahberkat.com dan berikut langkahnya, Sobat Berkat:

1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...