Tidak Dapat Melihat Akibat Tumor, Ibu Harus Melakukan Tindakan Operasi!

Terkumpul Rp 0 dari Rp 20.000.000

33 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

TEGUH WAHYUDI

TEGUH WAHYUDI

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Tidak Dapat Melihat Akibat Tumor, Ibu Harus Melakukan Tindakan Operasi!

Tidak Dapat Melihat Akibat Tumor, Ibu Harus Melakukan Tindakan Operasi!

Terkumpul Rp 0 dari Rp 20.000.000

33 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

TEGUH WAHYUDI

TEGUH WAHYUDI

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: NURLELA

Sakit yang diderita: fibrous dysplasia. mata menonjol dan tidak dapat melihat

Perawatan: Pasien sdh menjalani pengobatan di RSUD SAMBAS. namun tiada hasil. kemudian di rujuk ke RS abdul aziz Singkawang 4x proses pengobatan di lakukn pihak Rs menyatakan harus operasi krna terbatas ny alat di Rs daerah pasien di rujuk ke jakarta Rs Cipto Mangunkusumo. pasien di tindak operasi di RSCM dan berhasil di buang penebalan di dinding otak dan pertumbuhan tulang baru tersebut. namu syng tumor yg ada di blkng mata belum bisa di angkat karna blum tau pasti posisi tumor tersebut. pasien skrng dlm proses penyembuhan. dan menunggu jadwal MRI pasien akan melakukan operasi ke 2 untuk pengangkatan tumor tersebut.

Assalamu'alaikum teman-teman yang baik hati,

Saya, Teguh, anak dari Ibu Nurlela, ingin berbagi cerita tentang perjuangan ibu saya yang sedang berjuang melawan penyakit fibrous dysplasia dan tumor mata. 

campaign story image

Awal mula Ibu saya mengeluhkan sakit kepala yang terus-menerus dan mengeluhkan mata yang menonjol dan tidak dapat melihat hingga membawa ke rumah sakit  dan melakukan CT Scan. Dokter mendiagnosa bahwa ini adalah sebuah penyakit langka yang menyebabkan penebalan di dinding otak dan pertumbuhan tulang baru di kelopak mata, disertai dengan tumor mata dan dibutuhkan tindakan operasi . 

Ibu saya telah berjuang selama lebih dari satu tahun, dan baru-baru ini menjalani operasi. Namun, tumor belum dapat diangkat sepenuhnya karena terbatasnya biaya yang tidak dicover oleh BPJS. Kami berencana untuk melakukan operasi kedua setelah dana mencukupi.

campaign story image

Kami keluarga sudah berupaya membawa ibu untuk pengobatan tradisonal namun tidak ada perubahan hingga ke rumah sakit dan dilakukan tindak operasi pertama sudah ada perubahan untuk sembuh. 

Ibu saya, seorang ibu rumah tangga dengan tiga anak, berada dalam kondisi kesehatan yang memburuk, sementara suami bekerja sebagai buruh untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Ibu saya mengalami kesulitan tidur, terus menerus merasakan sakit kepala, dan ketika sakit, ia seperti orang yang tidak berdaya. Keluarga kami, yang kurang mampu, berusaha sekuat tenaga untuk memberikan perawatan terbaik bagi ibu.

Dengan kerendahan hati, kami membutuhkan bantuan dari teman-teman baik di luar sana. Kami membutuhkan dana sekitar 20 juta untuk tindakan operasi kedua,  membeli obat di luar BPJS, vitamin, biaya transportasi, 

Semoga Ibu cepat sembuh seperti sedia kala kala cita-cita ibu kalau sembuh ingin bekerja membantu suami dan menyekolahkan anak terakhirnya. 

Kami memohon doa, dukungan, dan bantuan Anda dalam perjuangan kami, sobat berkat dapat mengirimkan bantuan dengan cara. : 

1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir​

Terima kasih atas perhatian dan kebaikan hati Anda. Semoga Allah SWT memberkahi Anda semua.



Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...