Tolong Bapak Naruh Agar Sembuh Dari Penyakit Kanker

Terkumpul Rp 20.000 dari Rp 50.000.000

0 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

anggi rahmandani

anggi rahmandani

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Tolong Bapak Naruh Agar Sembuh Dari Penyakit Kanker

Tolong Bapak Naruh Agar Sembuh Dari Penyakit Kanker

Terkumpul Rp 20.000 dari Rp 50.000.000

0 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

anggi rahmandani

anggi rahmandani

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Naruh

Sakit yang diderita: Tumor sinonasal

Perawatan: Menunggu tindakan lanjut dari RS Hasan Shadikin Kontrol rutin tiap minggu

Perkenalkan semuanya, nama saya Anggi. Saya adalah Anak dari Bapak Naruh, saat ini orang tua saya telah berusia 52 tahun dan mengidap penyakit Kanker.

Awalnya orang tua saya merasakan sakit pada bagian kepala dan hidung, saat itu saya langsung membawanya ke puskesmas terdekat. Karena puskesmas tidak bisa melakukan pemeriksaan lebih lanjut, orang tua saya dirujuk ke RSUD 45 Kuningan, Jawa Barat.

Setelah dilakukan pemeriksaan, orang tua saya didiagnosa mengidap Tumor Sinonasal yang mengakibatkan hidung tersumbat, muka bengkak, dan radang di bagian wajah bahkan sampai tenggorokan.

Kondisi orang tua saya saat ini hanya terkulai lemas dikamar, karena masih terus merasakan sakit di seluruh bagian wajah dan tenggorokan sehingga tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Untuk pengobatan yang sudah dilakukan hingga saat ini masih menunggu hasil biopsi dari pihak RSHS Bandung.

Sebelum sakit, orang tua saya bekerja di salah satu konveksi di kota Jakarta. Ibu saya hanya seorang Ibu Rumah Tangga. Saya terdiri dari 3 orang bersaudara, orang tua saya juga dikenal sebagai orang yang sabar dan sering membantu orang lain.

Semenjak sakit, orang tua saya hanya bisa terdiam dan terkulai lemas dikamar. Tenggorokan dan mulut radang yang mengakibatkan sulit untuk menelan makanan. Kelopak mata membengkak yang mengakibatkan orang tua saya sulit untuk membuka mata. Wajah yang membusuk dan selalu mengeluarkan bau.

Saat ini saya membutuhkan biaya untuk berobat orang tua saya sebesar Rp 50.000.000, dimana dana tersebut akan saya gunakan untuk kemoterapi dan keperluan berobat orang tua saya.

Orang tua saya sangat membutuhkan bantuan dari Bapak dan Ibu semuanya agar bisa mempercepat tindakan pengobatan. Saya dan seluruh keluarga besar telah berjuang mengumpulkan dana dari masyarakat sekitar, namun dana sudah habis digunakan untuk pengobatan yang dilakukan selama ini.

Orang tua saya juga memiliki cita-cita untuk mempunyai konveksi sendiri dirumah agar selalu dekat dengan keluarga dan juga dapat mengajak tetangga kami bekerja bersama.

Semoga rekan-rekan semua yang membaca cerita ini dapat terketuk hatinya dan membuka hatinya agar dapat membantu kesembuhan orang tua saya, sedikit bantuan dan doa sangat berarti sekali bagi kami. Terima kasih..


Para Calon Donatur,
Yuk bersama kita bantu Anggi agar dapat memenuhi kebutuhan berobat orang tuanya agar bisa segera sembuh. Dengan cara berdonasi di rumahberkat.com dan berikut langkahnya, Sobat Berkat:
1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir
ā€‹


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...