Nabila Ingin Sembuh Dari Hidrosefalus dan Bermain Lagi

Terkumpul Rp 250.000 dari Rp 180.000.000

505 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Apay Apandi

Apay Apandi

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana
Nabila Ingin Sembuh Dari Hidrosefalus dan Bermain Lagi

Nabila Ingin Sembuh Dari Hidrosefalus dan Bermain Lagi

Terkumpul Rp 250.000 dari Rp 180.000.000

505 hari lagi

Informasi Penggalang Dana

Penggalang Dana

Apay Apandi

Apay Apandi

Identitas terverifikasi
Rencana penggunaan dana

Cerita

Penerima dana: Nabila

Sakit yang diderita: Hidrosefalus

Perawatan: Dari semenjak mengidap hidrosefalus Nabila hanya terletak ditempat tidur dan hanya berobat di Puskesmas setempat
Saya Apan, saya seorang karyawan swasta dan saya ingin menggalang dana untuk keponakan saya Nabila.

Keponakan saya saat ini menderita sakit Hidrosefalus saat ia berusia 5 bulan sampai saat ini yang sudah hampir 11 tahun. Pada awal Nabila lahir, ia terlihat sehat, cantik, ceria, dan lucu seperti bayi pada umumnya.

Namun, pada saat Nabila terserang sakit panas di usia 5 bulan, orang tua Nabila membawanya ke Puskesmas setempat untuk diperiksa. Kata Dokter, Nabila hanya terserang demam biasa dan keluarga membawa lagi Nabila untuk pulang ke rumah.

Beberapa minggu kemudian, di kepala Nabila muncul benjolan kecil dan akhirnya keluarganya membawa dia ke Puskesmas. Pihak Dokter hanya memberitahukan bahwa itu hanyalah benjolan biasa dan Dokter memberikan Salep Oles untuk menghilangkan benjolan di kepala Nabila.

Saat ukuran benjolan di kepala Nabila mulai membesar dan Salep Oles yang digunakan tidak mampu untuk menghilangkan benjolan tersebut di kepala Nabila, Orang Tua Nabila membawa Nabila ke Rs. Hasan Sadikin Bandung untuk dirawat.

Pihak Rumah Sakit menganjurkan Orang Tua Nabila untuk melakukan CT Scan, dan hasil yang keluar dari CT Scan tersebut bahwa Nabila mengidap penyakit Hidrosefalus dan menyarankan Orang Tua Nabila untuk melakukan operasi di bagian kepalanya.


“Ayah Bunda, Nabila pengen keluar main sama temen-temen” Ujar Nabila

Semenjak Nabila mengidap Hidrosefalus, ia hanya tergeletak di tempat tidur dan kadang mengalami kejang-kejang, seluruh badan mengeras dan tidak bisa digerakan sama sekali. Pihak keluarga suka khawatir dengan keadaan seperti itu, tapi pihak keluarga hanya bisa pasrah dikarenakan tidak memiliki cukup biaya untuk melakukan operasi di kepala Nabila.


Perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk melakukan operasi memerlukan biaya sebesar Rp 150.000.000, belum dengan biaya rawat inap dan kebutuhan lainnya yang mencapai Rp 30.000.000.

Sebagai tulang punggung keluarga, penghasilan Ayah Nabila tidak menentu karena hanya bekerja sebagai Pedagang Sandal Keliling. Kadang keuntungan yang didapatkan dalam per hari hanya sebesar Rp 100.000, sedangkan untuk biaya pengobatan Nabila sampai ratusan juta.

Ya Allah, sembuhkanlah Nabila dari sakitnya yang sudah dideritanya hampir 11 tahun. Terima kasih untuk pihak Rumah Berkat yang sudah mengijinkan saya sebagai paman Nabila bergabung.


Para Calon Donatur, 
Yuk bersama kita bantu Nabila agar bisa sembuh dari sakit dan bisa bermain lagi dengan teman-teman seumurannya dengan cara berdonasi di rumahberkat.com dan berikut langkahnya, Sobat Berkat:

1. Klik Tombol "DONASI SEKARANG"
2. Masukan Nominal yang ingin didonasikan
3. Pilih Metode Pembayaran:
- Pilih Bank jika menggunakan Virtual Account (BNI/Mandiri/BCA/Permata)
- Pilih E-Wallet (GoPay/ShopeePay/OVO/Linkaja/DANA)
4. Segera transfer sesuai pilihan Anda sebelum waktu transfer yang disediakan berakhir

Terima kasih untuk semua yang membaca cerita ini dan mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk kesembuhan Nabila. Semoga Allah SWT membalas kebaikan para Bapak/Ibu semua. Terima kasih juga untuk semua pihak yang mendoakan dan juga menyisihkan sedikit rejekinya untuk berdonasi kepada Nabila, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. Amin ya Allah ya robbal alamin.


Kabar Terbaru
Sedang memuat
...

Do'a-Do'a #SobatBerkat
Sedang memuat
...

Fundraiser

Fundraiser adalah pertolongan dalam bentuk pengumpulan dana dari galang dana yang sudah ada. Yuk menjadi Fundraiser dari galang dana ini!

Sedang memuat
...

Volunteer

Volunteer adalah pertolongan dalam bentuk aktifitas update kabar terbaru dari galang dana yang sudah ada. Yuk bantu galang dana ini!

Sedang memuat
...

Donatur
Sedang memuat
...